ASYA JAKARTA

Published by Asya on

Asya menawarkan sebuah standar kehidupan yang berbeda lewat Cluster Maninjau. Dimana, kenyamanan hidup tercipta melalui perpaduan kemewahan dan lingkungan yang asri dan alami. Di Cluster Maninjau, Anda dapat merajut impian dan menikmati hidup (tak ubahnya di rumah peristirahatan) bersama keluarga.

HUNIAN IMPIAN
Cluster Maninjau hadir untuk memanjakan Anda dengan dua pilihan hunian eksklusif berlantai 2 dan 3 dengan luas lahan dan bangunan yang beragam. Namun, dalam keragaman pilihan hunian tersebut, ASYA menyajikan desain hunian yang terbaik untuk Anda dan keluarga. Dengan menerapkan konsep high ceiling, setiao hunian di Cluster Maninjau memiliki langit-langit yang tinggi hingga mencapai 6 meter. Langit-langit yang tunggu tidak hanya menciptakan kesan luas dan mewah. Melainkan, juga memberikan pencahayaan dan sirkulasi udara yang lebih baik ke dalam hunian.
Sementara, fasilitas klub eksklusif akan melengkapi liburan akhir pekan Anda bersama keluarga. Kini, Anda memiliki alternatif tempat berlibur yang berjarak selangkah dari rumah. Di klub eksklusif ini, Anda bisa memanfaatkan beragam fasilitas yang tersedia, mulai dari swimming pool & kids pool, children playground, yoga deck,outdoor gym, picnic lawn, BBQ area, hingga multipurpose court.
Kenyamanan hidup kian sempurna dengan keberadaan fasilitas publik bertaraf internasional di sekitar Maninjau. AEON Mall terbesar di Indonesia dan peritel perabot rumah tangga asal Swedia, IKEA pun hanya berjarak selangkah dari hunian.
Dengan beragam keunggulan yang ditawarkannya, Cluster Maninjau pun menjadi hunian impian. Maka, miliki segera hunian impian ANda, hanya di ASYA Cluster Maninjau.

WhatsApp Asya
error: Content is protected !!